bukan sekedar arsip

MbahSense blogger template by Mbah Siyam

Ada BroSense dari Mas-Sugeng.com. Saya disini punya MbahSense wkwkwk.
DEMO 

yang bisa dipamerin dari template ni :
1. Kayak gambar di atas
2. Entahlah seo apa kagak saya gk tau
4. Tempat iklan / Adsense Ready
5. Tidak responsive
6. Jelek
7. Tidak valid html5
8. Penggunaan font awsome versi terbaru. List ikon cek disini kalo gak tau cara make nya. Lihat gambar
9. Artikel terkait
10. Threaded comment hack
11. dll
-----------------------------
paswed rar nya : siyamdezign

sudah ada 4 komentar

Wew mbahsense...pasti bakal jadi ladang dolar adsense nih,,,hehe

Izin Nyomot ach, buat jajal blog baru 8-)

Silahkan tinggalkan komentar untuk respon/pertanyaan. Link aktif tidak akan tampil di komentar, dan tolong jangan nyepam.
Terimakasih.

Loading...
 
Home